Sunday, June 22, 2008

Kegiatan "Bike To Work" di dukung Presiden SBY

Naik sepeda menuju tempat kerja sangat bagus, harus lebih sering dilakukan. "Mari bikin kegiatan ini lebih reguler. Rutenya lebih panjang sedikit, terutama untuk kami. Karena yang lainnya sudah cukup jauh," kata Presiden SBY kepada anggota Bike2Work pada hari Jumat (20/6) pagi.

Banyak manfaat didapat dari naik sepeda. "Manfaat kesatu yang didapatkan adalah nilai olah raga, karena badan menjadi sehat. Manfaat kedua, bisa lebih hemat dibandingkan menggunakan transportasi yang menggunakan bahan bakar minyak, apalagi harga BBM semakin naik seperti sekarang ini. Manfaat ketiga adalah melestarikan lingkungan, kota tidak tercemar karena dapat mengurangi kadar Co2," ujar Presiden SBY. Keempat menyenangkan, dan kelima mengasyikkan. "Ajak semua untuk lebih mengembangkan komunitas ini, sehingga lima manfaat yang saya sebukan tadi dapat sama-sama kita capai," kata SBY mendukung kegiatan komunitas Bike2Work. (mit)

Keterangan foto: Presiden SBY berboncengan dengan Ibu Ani pada acara bersepeda bersama, hari Jumat (20/6) pagi. (foto: abror/presidensby.info)

Danos tu Comment

FreeWebsitetemplates

To Blogger by El blog de Lui

Blog and Web